Alhamdulilah,, bisa update blog..... baru sembuh dari sakit sih. Hem,puasa-puasa gini enaknya bahas tentang apa ya.Online shop aja deh.Hehehe lumayan kan hasilnya bisa buat lebaran dengan keluarga tercinta. Pasti di luaran sana banyak teman-teman yang ingin memiliki usaha tapi pasti ada aja ganjalannya. Salah satunya adalah faktor finansial yoi gak? Kira-kira berapa ya modal untuk membuat sebuah Online Shop seperti www.dewimalangshop.com  tenang jangan buru matikan laptop atau pindah halaman karena kali ini saya akan berbagi tips untuk membantu teman-teman membuat Online Shop

Pertama
Tentunya teman-teman harus menyediakan wadahnya, kalo toko beneran ya wadahnya Ruko atau Toko beneran.tapi kali ini kan Online Shop jelas saja wadahnya juga tersedia secara Online bisa dengan menggunakan Halaman Facebook (contoh:add FB ini) atau Bloger dan Wordpress.simple kan?? nah wadah itulah yang akan di isi produk-produk jualan kita nantinya.

Kedua 
Menentukan produk,kita harus tau OS(online shop) kita pasarannya kemana,trus produknya apa.kalo udah ketemu tinggal cari deh di google.

Ketiga
Setelah tau produknya sekarang mari kita mengumpulkan produk, Modalnya berapa ya??? hehehehehe tenang saya modalnya hanya modal keinginan yang besar untuk memiliki toko online .Mau tau gimana cara dapat produknya? Hem,kita search aja di Google dengan kata kunci "Menjadi Reseller Pakaian muslim" pasti akan tertuju deh pada website-website penyedia produk grosir. Nah dari sanalah kita bisa menawarkan diri untuk menjadi mitra mereka.
Gimana simple kan?

Keempat
Kalo langkah 1-3 kebanyakan teori nah langkah ke-4 ini silahkan di praktekan....."SELAMAT MENCOBA" semoga sukses
Jika ingin berkonsultasi secara pribadi hub: YM:Dewikumarasari

0 comments:

Post a Comment